Babinsa Koramil Kota Beri Semangat Dan Motivasi Kepada Calon Paskibraka 2019

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Ramli Nasir, Melaksanakan Pengawasan dan Pembinaan kepada Calon Paskibra 2019, Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (29/05/2019).

Kehadiran Babinsa dalam mengawasi para calon Paskibraka tahun 2019 ini dimaksudkan agar para calon dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik serta dapat memiliki rasa tanggungjawab terhadap diri sendiri yang meliputi kedisiplinan terhadap diri sendiri dan sikap maupun perilaku.

Dalam hal tersebut kehadiran Babinsa untuk mengamankan jalannya kegiatan pengukuran Kostum para Calon Paskibraka sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan teratur mengingat jumlah calon yang berjumlah 80 orang sehingga butuh waktu yang se efisien mungkin.

Setelah pelaksanaan pengukuran baju para calon diberi nasehat, semangat serta motivasi sehingga dalam melaksanakan latihan nantinya dapat berlatih dengan serius dan bersungguh-sungguh sehingga dapat mengharumkan nama Pribadi, Keluarga serta Kabupaten Fakfak tercinta.

Mungkin Anda Menyukai