Babinsa Koramil Kota Laksanakan Komsos Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Di Wilayah Binaan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Watora, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat Kampung Perwasak, Guna menjalin kedekatan antara Babinsa dan Rakyat, Bertempat di Kampung Perwasak, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Rabu (01/08/2019).

Dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan Sertu Watora menyampaikan hal-hal mengenai Keamanan dan Ketertiban di Daerah Binaannya guna menjaga meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga Binaan.

Selain itu Komsos juga merupakan salah satu sarana para Babinsa dalam memonitoring serta menjalin kedekatan dan keakraban bersama masyarakat sebab kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membawa mamfaat dan membantu meringankan segala kesulitan warga.

Pada Kesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan kepada warga, agar selalu peduli tentang kebersihan Lingkungan, sehingga tercipta keadaan dan situasi di Lingkungan yang Bersih, Nyaman dan Aman. Dengan demikian warga dapat bekerja sesuai dengan pekerjaan nya dengan rasa tenang dan Nyaman.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh warga kepada Babinsa tersebut, dimana peran serta Babinsa selama berada di lingkungan kampung menjadikan suasana yang aman dan tertib serta menambah wawasan masyarakat tentang pentingnya keamanan, ketertiban dan bahaya miras untuk lingkungan kampung.

Mungkin Anda Menyukai