Babinsa Koramil Seget Ajak Warga Bersihkan Parit di Kampung Wawenagu

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-07/Seget Serda Sunardi Ote bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan parit di kampung Wawenagu Distrik Seget, Sabtu (29/07/2017).

Dalam pelaksanaannya Babinsa mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan disekitar parit sepanjang 100 meter, dimulai dari menaikan endapan tanah, membabat dan membakar rumput-ruput liar dengan tujuan agar pada saat hujan air tidak meluap masuk halaman rumah warga.

Babinsa Serda Sunardi Ote mengatakan kegiatan ini disamping untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, juga untuk mengajak warga masyarakat setempat untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

Sementara itu, Bapak Walbins Sian salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu pelaksanaan pembersihan hingga usai, kami berharap kegiatan yang dilakukan secara gotong royong ini dapat menjadi inspirasi bagi warga yang lain akan pentingnya menjaga kebersihan, juga menjaga silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI.

Posting Terkait


scholl php shell online