Babinsa laksanakan Komunikasi Sosial

Raja Ampat – Babinsa Koramil 1805-01/Waisai Kodim 1805/Raja Ampat Kopda Maikel Wakum melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bertempat di Kampung Kurkapa, Distrik Meosman, Kab. Raja Ampat, Sabtu (27/04/2019).
Kopda Maikel Wakum menyampaikan Komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan antara TNI dan masyarakat serta memperkokoh hungunan serta memupuk semangat persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah terjadi perpecahan.
Selain itu Kopda Maikel Wakum juga menekankan Kepada Masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dari sampah-sampah baik itu Sampah Organik Maupun sampah Plastik agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga terhindar dari penyakit, Tekan Kopda Wakum.
Kepala Kampung Kurkapa Bpk. Sostenes Sauyai menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah ikut serta mensosialisasikan tentang kebersihan di Kampung Kurkapa, Kepala kampung juga mengatakan agar kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi kedepannya agar Bapak Babinsa membantu pihak Pemerintah untuk mensosialisasikan kegiatan ini. Penyampaian Kepala Kampung.

Mungkin Anda Menyukai