Babinsa Mariyai : Gotong Royong Wujud Kebersamaan TNI-Rakyat

Sorong– Mesjid merupakan salah satu tempat ibadah umat Islam yang sangat penting bagi masyarakat sekitarnya, berkaitan dengan hal itu Babinsa Kelurahan Mariyai Distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur Serka Suprihatin bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jembatan dan pagar Mesjid Miftahudin Kabupaten Sorong, Rabu (10/04/2019).

Babinsa Kelurahan Mariyai Distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur Serka Suprihatin mengajak masyarakat untuk bekerja dengan penuh ikhlas membantu pengecoran jembatan dan pagar Mesjid Miftahudin. “Ini bentuk kebersamaan kita, dari unsur TNI khususnya Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur berpartisipasi bersama-sama masyarakat dalam bentuk tenaga demi pembangunan Mesjid Miftahudin”. Ujar Babinsa.

Pengurus Mesjid Miftahudin Ustad Abdul yang merupakan salah satu anggota Panitia Pembangunan tersebut mengatakan,” dalam rangka pekerjaan pengecoran yang memerlukan tenaga agak banyak, kami berkoordinasi dengan Babinsa Kelurahan Mariyai Distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur untuk dilaksanakannya gotong royong, atas nama masyarakat Kelurahan Mariyai menyampaikan terima kasih dengan dilaksanakannya gotong royong bersama masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai