Ramah Tamah Pasis Dikreg LVII Seskoad Tahun 2019

Sorong – telah dilaksanakan acara Ramah Tamah Pasis Dikreg LVII Seskoad Tahun 2019 dalam rangka KKLDN Study Wilhan bersama para Tokoh masyarakat di wilayah Kodim 1802/Sorong, dihadiri oleh para pendamping Pasis Dikreg LVII Seskoad Kolonel  Arm Herman W., Kolonel Inf Yoyok Pramono, Kolonel Inf Uten Simbolon, Kasi Ter Korem 181/PVT Kolonel Inf Luhut Sidabariba, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Pangabean S,Ip bertempat di Aula Kodim 1802/Sorong -Papua Barat, Senin (22/07/2019).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A yang dibacakan oleh Kasi Ter Korem 181/PVT Kolonel Inf Luhut Sidabariba, mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini telah hadir ditengah-tengah hadirin sekalian para Perwira siswa Dikreg LVII Seskoad berjumlah 16 orang beserta 4 orang pendamping yang akan melaksanakan KKLDN di wilayah Kota Sorong. Kegiatan KKLDN ini merupakan bagian dari pendidikan yang sedang dijalani oleh para Pasis. Seskoad adalah pendidikan tertinggi dijajaran TNI AD, dimana para Pasis yang dididik di Seskoad merupakan kader pimpinan TNI AD maupun Pimpinan TNI dimasa yang akan datang. Berkaitan dengan itu kepada para undangan diharapkan berkenan memberikan informasi maupun sumbang saran kepada para Pasis melalui kegiatan tatap muka, maupun wawancara yang akan dilaksanakan selama KKLDN ini berlangsung.

Kepada para Pasis, diharapkan pula dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk menyelesaikan penelitian yang dilaksanakan dan mempelajari kondisi nyata di wilayah dihadapkan dengan tema KKLDN kali ini yaitu “Peran Satuan Komando Kewilayahan dalam menciptakan Kondisi Sosial, Politik dan Keamanan yang Kondusif Pasca Pemilu 2019 Guna Mencegah Disintegrasi Bangsa”, besar harapan hasil penelitian para Pasis sekalian dapat dijadikan sumbang saran bagi pelaksanaan tugas Satkowil dimasa yang akan datang.

Mungkin Anda Menyukai