Babinsa Memberikan Sembako Sebagai Tali Asih Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

Raja Ampat – Babinsa Koramil 01/Waisai, Kodim 1805/Raja Ampat Serka Jais Ahmad memberikan sembako sebagai tali asih kepada warga masyarakat yang kurang mampu kepada ibu Sumiyati, umur 73 thn di Kampung Gag Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, Senin (5/08/2019).

Babinsa Koramil 01/Waisai Serka Jais Ahmad menyampaikan  pemberikan bantuan berupa Sembako kepada salah seorang warga di Kampung Gag ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan sekaligus rasa saling asih kepada keluarga yang membutuhkan.

Serka Jais Ahmad mengatakan, “Bakti Sosial tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Kampung Gag, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit saat ini. Warga sangat senang dan berharap akan berlanjut.” ujarnya.

Pada Kesempatan tersebut ibu Sumiyati, umur 73 thn tersenyum simpul dan meneteskan air mata tanda kebahagiaan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah memberikan sembako kepada kami, Ujarnya

 

Mungkin Anda Menyukai