Babinsa Memberikan Wasbang Kepada Siswa Sekolah Dasar Di Desa Binaan

Kaimana – Serda Saul Palentek Babinsa Koramil 1804-03/Tlk Arguni memberikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa sekolah dasar di Distrik Teluk Arguni, Senin (16/03/19).

Pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan adanya pendidikan seseorang akan memiliki pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang diharapkan.

Hal ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman Globalisasi yang serba sulit dan penuh dengan kompetisi seperti sekarang. Dihadapkan dengan kondisi tersebut, maka Babinsa Koramil 1804-03/Tlk Arguni, Serda Saul Palentek merasa terpanggil hatinya untuk meluangkan waktu memberikan pelajaran Wawasan Kebangsaan dan Nasionalisme kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Teluk Arguni.

Para siswa-siswi sebagai penerus perjuangan bansa ini harus benar-benar siap menghadapi perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan agar kedepan dapat menjadi penerus yang dapat mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara. Tutur Babinsa.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn