Babinsa Mendampingi Lurah Dalam Menyelesaikan Pembatas Tanah Warga

Sorong – Babinsa Kelurahan Tampa Garam Koramil 1704-02/Sorong Barat, Sertu Andatu bersama Babinkamtibmas Bribka Ramli mendampingi Lurah Bapak Jhon Solosa, S.IP menyelesaikan masalah pembatasan tanah warga masyarakat atas nama Bapak Hausih dengan  keluarga Pah, Jumat (26/10/19).

Di temui, Babinsa Sertu Handatu menyampaikan Saat ini kami telah penyelesaian kasus perbatasan kepemilikan tanah, tanahnya sama tapi batasnya tidak jelas, tanah warga antara Bapak Hausih dengan  keluarga Pah ke dua nya di RT.03 Rufei Pantai Kelurahan Tampa Garam, yang pada saat itu saling mengklem.

Lanjut Babinsa, bersama Bhabinkantibmas dan Kepala Kelurahan Tampa Garam berupaya memediasi kasus ini, Kedua belah pihak sepakat menempuh secara kekeluargaan. Mudah-mudahan permasalahanya tuntas, Babinsa Sertu Handatu mengaku dan menyadari banyaknya kasus-kasus tanah yang ditemui petugas di lapangan.

Melalui musyawarah kekeluargaan seperti ini tentunya setiap permasalahan dapat di pecahkan bersama sama secara kekeluargaan, termasuk permasalahan pembatas tanah antar warga dan semonga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, Harap Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai