Babinsa Pantau Dan Dampingi Pendistribusian Raskin Sorong

Sorong – Dalam rangka membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Babinsa 1704-13/Sorong Barat Sertu Peday melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan penyaluran beras raskin dari Kelurahan di bagi ke seluruh warga Kelurahan Klawasi didaerah binaannya pada tgl 31 Oktober 2017, Rabu (01/11/17).

“Sebagai babinsa, kami hanya memantau dan mendampingi agar pendistribusian Raskin tersebut tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh oknum sehingga selalu tepat sasaran. Dengan tidak adanya penyimpangan, maka bantuan akan sampai tepat pada sasaran di masyarakat sehingga dapat membantu biaya hidup bagi warga kurang mampu dalam hal ini warga miskin,” pungkas Sertu Peday.

Respon masyarakat atas pemantauan dan pendampingan penyaluran beras raskin terhadap  Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat ini sangat baik, senang dan merasa diperhatikan khususnya masalah ketertiban dan keamanan disekitar Kelurahan Klawasi. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa 1704-13/Sorong Barat khususnya Sertu Peday karena kegiatan pendistribusian berjalan lancar sampai selesai.

Posting Terkait


scholl php shell online