Babinsa Ransiki Dampingi Pelajar Berolahraga

Manokwari – Babinsa Koramil 1703-06/Ransiki Sertu Paiman melaksanakan kegiatan pendampingan siswa-siswi di Halaman Sekolah SMP N 06 Oransbari Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, Kamis (02/03/2017).

Dalam kesempatan ini Sertu Paiman sengaja hadir ditengah tengah mata pelajaran Olahraga, Seusai kegiatan Olahraga babinsa tersebut mengajak kepada siswa agar mencintai Olahraga karena menjadi manusia yang sukses harus memiliki kesehatan jasmani dan rohani dengan baik.

Sebab bangsa yang kuat memiliki generasi muda yang sehat, agar memiliki generasi muda yang sehat harus mendapatkan asupan gizi yang seimbang agar daya tahan tubuh menjadi kuat selain itu harus juga diselingi oleh olah raga yang teratur agar metabolisme tubuh lancar dan makanan yang dimakan tidak menjadi racun di dalam tubuh.

“Jangan biarkan rasa malas untuk olahraga dibiarkan di tubuh kita dan sisw-siswi ini harus ingat bahwa Olahraga menjauhkan dari kegiatan Negatif lainya. karena seorang pelajar yang rutin berolah raga akan menjadi sehat dan menciptakan generasi muda yang berkualitas sehingga bangsa dapat menjadi maju dan sejahtera.” Ujar Sertu Paiman

Kedekatan Babinsa kepada anak sekolah ini disambut baik oleh kepala sekolah SMP N 06 Oransbari dengan mengucapkan terimakasih karena sudah membimbing siswa-siswinya berolah raga.

Mungkin Anda Menyukai