Babinsa Salawati : Halal Bi Halal Wadah Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi

Sorong– Bertempat di Balai Kelurahan Matawolot Distrik Salawati, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Darto bersama Serda Wayan menghadiri kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh warga Kelurahan Matawolot Distrik Salawati, Jumat (14/06/2019).

Lurah Matawolot berharap, kegiatan halal bi halal ini dijadikan tradisi warga Matawolot, “Halal bi halal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini cukup sederhana saja, namun membawa nuansa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi. Menurutnya, Halal Bi halal muncul sebagai ungkapan saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan satu sama lain. Setiap orang sadar tidak ada yang lepas dari kesalahan, manusia tempatnya salah dan lupa.

Kegiatan Halal Bi Halal ini bertujuan untuk saling menjaga Silaturahmi, karena dengan Memanjangkan Silaturahmi dan Saling memaafkan akan di panjangkan umur dan di leburkan kesalahan yang telah lalu dan berkahnya akan di berikan balasan dari Allah SWT. Ucap Lurah

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Darto bersama Serda Wayan menyambut Respon Positif dalam pelaksanaan Halal bi halal ini karena bisa dijadikan ajang silaturahmi. Suatu kehormatan bagi kami sebagai aparat kewilayahan bisa ikut andil di dalam masyarakat dengan segala hal, maka kita harus bisa memberi contoh pada masyarakat bahwa TNI betul-betul di cintai rakyatnya, imbuhnya.

 

Mungkin Anda Menyukai