Babinsa Saonek : Cegah Perkembangan Isu Diwilayahnya

Saonek – Aparat Komando Kewilayah Koramil 1704-03/Saonek melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Saonek Distrik Waego Selatan Kabupaten Raja Ampat, Rabu (31/05/2017).

Babinsa Kampung Saonek Sertu Komang Ari yang selalu memonitor wilayah binaan, dan sekarang ini Babinsa mendatangi rumah kepala kampung saonek Bapak Lukas.

“Sesuai kondisi situasi yang terdengar baik dari TV maupun di surat kabar tentang isu sara saat ini terjadi diwilayah yang tentunya diluar wilayah binaan, saya mengajak Pak Kepala Kampung bisa menyampaikan kembali ke masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan selalu menjaga perdamaian wilayah kampung saonek ini,” Kata Babinsa.

Dalam waktu yang sama Bapak Lukas Kepala Kampung Saonek mengatakan terkait dengan isu sara yang terjadi dimana-mana, saya akan menyampaikan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi, bahwa kita kampung saonek sangat menghargai antar umat beragama, apalagi umat muslim sekarang menjalankan ibadah puasa, tandas pak lukas dan saya mengucapkan sangat terimakasih kepada Bapak Babinsa atas kunjungan kerumah dan memberikan informasi yang sangat penting bagi warga binaan.

Posting Terkait


scholl php shell online