Babinsa Seget Latih PBB, Wujudkan Kedisiplinan Sejak Dini

Sorong – Dalam rangka membentuk sikap, kedisiplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan dan rasa tanggung jawab sejak dini, Babinsa Kampung Malabam Koramil 1704-04/Seget Serka Iswahyudi melatih Siswa Siswi SD Negeri I bertempat di lapangan bola Kampung Malabam, Selasa (04/09/2018).

Pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) sebagai wujud latihan fisik guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya watak seseorang agar memiliki disiplin yang tinggi. Disinilah langkah awal bagi anak-anak sekolah untuk mengenalkan kedisplinan dan kebersamaan.

Babinsa Kampung Malabam Koramil 1704-04/Seget Serka Iswahyudi  mengatakan bahwa  dengan dilatihkannya PBB kepada Siswa-siswi diharapkan para siswa-siswi dapat mengerti maksud dari pelatihan PBB tersebut dan mampu menerapkannya disekolah maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing. PBB juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi anak-anak sekolah yaitu melatih daya konsentrasi, belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur waktu.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn