Babinsa Sorong Barat Ajarkan Pemahaman Pancasila

Sorong – Anggota Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Serda Adil melaksanakan kunjungan/anjangsana ke Kampus SUPM kelurahan Klakublik Distrik Sorong Kota, Selasa (13/06/2017).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut khususnya di ruang Pesinger kampus SUPM yang diikuti oleh 325 Taruna-taruni SUPM, Serda Adil memberikan materi pemahaman kepada Taruna dan Taruni SUPM tentang Pancasila sebagai Falsafa bangsa Indonesia atau Dasar Negara dengan tujuan agar para Taruna-taruni dapat mengerti dan memahami sekaligus bisa mengamalkan dan mengimplementasikan dalam kehidupan di sekolah maupun sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama Babinsa mengatakan sebagai anak-anak generasi penerus bangsa yang berkompeten, kita harus menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa kedalam diri kita semuanya karena siapa lagi yang menjaga kedaulatan NKRI kalau bukan kita semua.

Bapak Wises Aktian salah satu pengajar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk Babinsa yang sangat peduli kepada Taruna dan Taruni kami, semoga kegiatan ini dapat terus terjalin sehingga kedekatan dan kebersamaan selalu terjaga dengan baik.

Posting Terkait