Babinsa Sorong Barat: Saling Tolong Menolong, Ciptakan Rasa Saling Menghormati

Sorong– Sebagai wujud rasa empati dalam menjalin hubungan silaturahmi terhadap sesama warga khususnya di jalan Danau Maninjau  Kelurahan Pal Putih Kota Sorong, Bapak Nunung Nugroho selaku Tokoh Pemuda didampingi Babinsa Kelurahan Pal Putih Serma Sudirman Koramil 1802-02/Sorong Barat memberikan sumbangan berupa beras, Kamis (23/05/2019).

Bapak Nunung Nugroho menjelaskan dengan adanya kebersamaan seperti ini, diharapkan bisa terus terjaga dalam situasi dan kondisi apapun.

“Semoga selalu kompak melalui kebersamaan kita ini meskipun berlatar belakang dari suku yang berbeda. Dan ini harus Kita tanamkan selamanya, untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara,” Jelasnya.

Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman menambahkan dalam penjelasannya mengatakan, dalam ajaran agama sangat  menganjurkan saling tolong-menolong di antara sesama manusia. Dengan saling menolong akan dapat memberikan keringanan di antara satu dengan yang lain. Selain itu, manfaat lain dari saling menolong juga dapat mempererat kasih sayang di antara sesama, mampu menciptakan sikap rasa saling hormat menghormati dalam kehidupan bermasyarakat di antara individu. Tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai