Babinsa Sorong Kota Latih PBB dan Wasbang Ratusan Siswa SUPM Kota Sorong

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Serda Adil Melaksanakan tugas pembinaan teritorial maupun sosialisasikan wawasan kebangsaan (wasbang) di wilayah tugas masing-masing, bertempat Jln. A Yani Kelurahan Klakubik Distrik Sorong Kota, Rabu (30/08/2017).

Pelatihan Peratuan Baris-Berbaris (PBB) yang diberikan oleh Babinsa dari materi latihan penghormatan, lencang depan, setengah lencang kanan dan banyak lainnya. 201 orang siswa SUPM Kota Sorong sangat antusias dan semangat dalam berlatih disamping itu Babinsa Serda Adil juga menyampaikan “wawasan kebangsaan yang bertujuan untuk mendidik dan pembinaan mental, jiwa korsa/kebersamaan kepada pemuda, sehingga mempunyai loyalitas yang tinggi, disiplin tinggi dan tertanam juga jiwa patriotisme serta cinta terhadap Bangsa dan tanah air,” ungkapnya.

Salah satu guru SUMP Kota Sorong mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 1704-13/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih siswa kami, dengan adanya pelatihan ini yang diberikan pada anak didik kami kedepan  akan lebih mempunyai rasa disiplin yang tinggi, memiliki sikap kebersamaan yang tertanam dihatinya serta kedepannya menjadi pemuda harapan bangsa.

Posting Terkait