Babinsa Sorong Timur Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Halaman Mesjid

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sudirman bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan halaman masjid dan penimbunan meratakan tanah dihalaman Mesjid bertempat di Mesjid Al Hidayah Kelurahan Klasaman, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Selasa (14/08/2018).

Menurut Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sudirman, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan air hujan yang turun terbuang dengan cepat keselokan yang sudah ada sehingga tidak terjadi banjir. Kegiatan ini juga berdampak baik kepada masyarakat dimana terjalin rasa solidaritas dan saling menghargai sesama masyarakat, para nenek moyang kita telah banyak mengajarkan kepada kita tentang gotong-royong dalam berbagai hal, pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila dikerjakan dengan bersama-sama.

Sebagai seorang Babinsa sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu peduli terhadap seluruh masyarakat khususnya yang ada diwilayah binaan. dengan membantu masyarakat dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI Angkatan Darat dalam upaya kepentingan pertahanan Negara dan dapat menunjang kegiatan pembinaan teritorial untuk mewujudkan tanah Papua Barat yang damai dan sejahtera.

Mungkin Anda Menyukai