Babinsa Sorong Timur Gotong Royong Bersama Warga Atasi Kesulitan Warga

Sorong – Kedekatan antara Babinsa Kelurahan Malanu Koramil 1802-01/Sorong Timur Serka Mulyono dengan warga diwilayah binaannya memang sudah tidak di ragukan lagi. Terlihat seperti yang dilakukan Serka Mulyono melaksanakan gotong royong bersama warga membangun rumah milik Bapak Dance Mobilala bertempat di Kelurahan Malanu Kota Sorong, Rabu (08/05/2019).

Kegiatan gotong royong yang seperti ini sering dilaksanakan oleh kami selaku Babinsa dengan tujuan untuk bisa lebih dekat dengan warga, dan warga pun tidak merasa segan ataupun asing dengan kami selaku Babinsa. Sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dengan warga khususnya di Kelurahan Malanu Kabupaten Sorong. Jelas Babinsa.

Kami selaku Babinsa tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, tetapi seorang Babinsa harus juga selalu sigap dan tanggas atas kesulitan dan kebutuhan warga untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutup Babinsa

Dalam kesempatan lain Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I menyampaikan bahwa Para Babinsa akan selalu berdampingan dengan warga diwilayahnya, sehingga Babinsa tahu apa yang menjadi kesulitan pada warganya. Ikut berperan aktif di wilayah binaannya dan bila menemukan permasalahan segera di laporkan, sehingga permasalahan yang ada untuk segera diselesaikan dengan musyawarah. Ucapnya.

 

Mungkin Anda Menyukai