Babinsa Sorong Timur Komsos Bersama Pengurus Gereja

Sorong – Bertempat di halaman parkir Gereja Elim Babinsa kelurahan Malanu Koramil 1704-01/Sorong Timur  Serka Mulyono melaksanakan komsos dengan pengurus Gereja Elim bapak Ham Yesan tentang rencana pembangunan gereja kelurahan Malanu Kota Sorong, Senin (05/11/2018).

Dalam waktu dekat di kelurahan Malanu rencana akan ada pembangunan  gereja hal ini  sangat dinilai positif oleh warga sekitar, dan masyarakat merasa senang akan ada pembangunan gereja yang baru. Pada kesempatan tersebut Serka Mulyono menyampaikan tentang pentingnya komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat, guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Banyak permasalahan atau perselisihan yang terjadi di lingkungan masyarakat dikarenakan kesalah pahaman atau kurangnya komunikasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan, jelasnya.

Babinsa juga berharap kepada pengurus Gereja Elim bapak Ham Yesan, untuk dapat memupuk jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, baik di tempat ibadah atau di lingkungan tempat tinggalnya, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

Mungkin Anda Menyukai