Babinsa Sorong Timur Memelihara Silaturrahmi Melalui Yasinan Bersama Warga

Sorong – Kegiatan Silaturrahmi dapat menciptakan hubungan persaudaraan, sebagai Babinsa kebiasaan dalam membina hubungan dengan masyarakat sebagai mana dalam Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Malasilen Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Agus Hariyanto menghadiri Yasinan  dirumah Bapak Harto selaku warga binaan yang beralamat di Rt 01/ Rw 05 jalan Bima Distrik Malasilen Kota Sorong, Kamis (30/08/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan tetap terpeliharanya jalinan silaturrahmi, kordinasi dan komunikasi yang baik antara Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur dengan warga binaannya agar terciptanya selalu situasi dan kondisi diwilayah distrik Malasilen yang aman dan kondusif serta warganya mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas.

Bapak Kyai H. Ahmad Solasi yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa senang dan bangganya dengan adanya kegiatan Yasinan bergulir ini, dengan begitu kami menjadi akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. Tuturnya

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn