Babinsa Sortim: Pemuda Kampung Wajib Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

Sorong– Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong  Serda Lanuba melaksanakan Komsos bersama saudara Ones Pemuda Kelurahan Klagete Sorong Timur, Rabu (20/03/2019).

Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Lanuba  bertemu dengan Pemuda yang ada di Kampung binaannya.

Babinsa berpesan kepada saudara Ones selaku pemuda agar selalu menjaga keamanan lingkungan serta  selalu berkoordinasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas. “Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya,” jelas  Babinsa.

Selaku Babinsa Serda Lanuba, dalam setiap Komsos dengan masyarakat binaan, terutama kepada pemuda Kampung, selalu mengajak untuk turut menjaga keamanan lingkungan.

Ones selaku pemuda Kelurahan Klagete mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur yang selalu aktif dalam mengayomi serta memberikan pendampingan seraya untuk bertukar fikiran kepada pemuda dan masyarakat demi kemajuan kampung,’’ tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai