Babinsa Turut Andil Dalam Pemberian Gizi Pada Program Posyandu

Fakfak – Serka Erfan, Babinsa Koramil 1803-01/Kota bersama petugas medis Posyandu kampung Sekban melaksanakan kegiatan Posyandu sehat dan pemberian tambahan gizi kepada ibu dan balita bertempat di Posyandu Kampung Sekban, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Rabu (01/05/19).

Dalam kesempatan tersebut Serka Erfan menyampaikan dengan diadakannya Kegiatan Posyandu Kesehatan dan penimbangan bayi (balita) dapat memberikan kesehatan dan menjaganya mutu gizi Balita yang ada diwilayah Kampung Sekban.

Petugas Posyandu yang turun ke lapangan memberikan apresiasi terhadap keterlibatan Babinsa dalam melaksanakan kegiatan ini. “Pekerjaan kami menjadi lebih ringan dengan adanya bantuan tenaga dari Bapak Babinsa, Bantuan Babinsa sangat berarti buat menyelesaikan pelayanan Posyandu ini,” Tegas Petugas Kesehatan.

“Pemeriksaan gizi balita yang dilaksanakan secara rutin di setiap bulan ini bertujuan agar balita di Kampung Sekban dapat menjadi lebih sehat dan tumbuh menjadi anak yang Kuat dan Pintar,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai