Babinsa Warmare Ciptakan Kamtibmas Melalui Komsos

Manokwari – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman. Babinsa Koramil 1703-04/Warmare Kopda Marthen Sayop melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda Karang taruna di kampung Sembab Distrik Masni Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Jumat (23/02/2018).

Komunikasi Sosial (Komsos) ini bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan,dan ketertiban masyarakat) diwilayah daerah binaan. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Selain itu, Komunikasi sosial ini juga merupakan suatu kegiatan untuk bagaimana mendekatkan diri dengan rakyat, dikenal oleh rakyat, termasuk Babinsa agar benar-benar bisa mencintai dan dicintai oleh rakyat khususnya di wilayah binaannya.

“Penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” Ujar Kopda Marthen Sayop.

Posting Terkait