Babinsa Warmare Membina Fisik Para Pemuda Jadi Calon Prajurit TNI

Dalam rangka menunjang kesiapan para remaja yang berminat menjadi Prajurit TNI AD, Babinsa Koramil 1801-02/Warmare Sertu Robi Ukurop melaksanakan pembinaan fisik kepada Peserta Calon Prajurit di Lapangan Apel Makoramil 1801-02/Warmare Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Senin (25/02/2019).

Pembinaan kepada calon prajurit TNI merupakan hal yang penting, dimana kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman dan kesiapan baik fisik maupun mental dalam menghadapi berbagai macam tes di kemudian hari. Pelatihan yang dilaksanakan meliputi materi Kesegaran Jasmani terdiri dari lari 3200 m, Pull Up, Set Up, Push Up dan Suttle Run (lari membentuk angka 8) serta pelatihan akademik.

Danramil 1801-02/Warmare Letda Inf Fachry M B  menyampaikan bahwa Masyarakat khususnya para pemuda sangat antusias dengan adanya penerimaan calon Prajurit TNI yang disampaikan oleh para Babinsa di desa binaan. Di samping itu juga para Babinsa juga mendata dan menyaring pemuda-pemudi di Kampung binaannya yang berminat mencalonkan diri sebagai Anggota Prajurit TNI.

“Dengan adanya pembinaan awal ini dapat diharapkan terpilihnya calon-calon Prajurit dari pemuda terbaik dan bermutu untuk menjadi prajurit TNI AD hasil pembinaan dari para Apkowil yang harus dapat dipertanggung jawabkan.” Ujar Letda Inf Fachry M B

 

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn