Bakti Merupakan Wujud Kehidupan Yang Rukun Antar Umat Beragama

Manokwari – Kerja bakti merupakan salah satu wujud kehidupan yang Rukun antar umat beragama  Hal tersebut yang telah di laksanakan oleh babinsa  koramil 1703-01, Sertu Ali takwin bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan di tempat pemakaman umum pasir putih dalam rangka memperingati hari besar islam (PHBI), Minggu (17/09/2017).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dan rakyat Begitupun yang dilaksanakan oleh koramil 1703-01.

Kegiatan kerja bakti ini sebagai implementasi dari binter koramil 1703-01 hal itu sdah menjadi tugas pokok TNI -AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Kerja bakti dimulai pukul 07.00 pagi sehingga matahari belum terlalu terik. sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput -rumput di dalam lokasi makam, sektor kanan kiri jalan menuju makam.

Kegiatan tersebut sangatlah positif untuk  mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat tutur kepala kampung pasir putih bapak manggapro, warga setempat menyampaikan terimakasih kepada anggota koramil 1703-01 yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan – kegiatan yang positif  bertujuan membangun masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai