Bakti Sosial Prajurit Yonif RK 752/VYS

Manokwari – Sebanyak 25 orang anggota Kompi Senapan C Yonif RK 752/VYS yang di pimpin oleh Sersan Satu Arif Nugroho melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Kota Manokwari, Papua Barat, Jumat (11/08/17).

Kebutuhan darah yang sangat banyak oleh PMI untuk memenuhi permintaan masyarakat yang membutuhkan serta adanya kesulitan untuk mendapatkan darah tersebut, mendorong Prajurit Yonif RK 752/VSY ikut peduli untuk membantu ketersediaan darah yang dibutuhkan dengan ikut menyumbangkan darah melalui kegiatan donor darah di wilayah Papua Barat umumnya dan Wilayah Manokwari pada khusunya.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini dilaksanakan di Kampus UNIPA Manokwari. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -72. Komandan Yonif RK 752/Vira Yudha Sakti Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. sangat mengapresiasi kepedulian prajuritnya yang berada di wilayah Manokwari, kepedulian tersebut  sebagai tindakan kemanusiaan yang di tindakan prajurit disela – sela kegiatan latihan yang sangat padat.

Mungkin Anda Menyukai