Bantu Pembangunan, Kesejahteraan & Kemanunggalan TNI-Rakyat

Manokwari – Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Kegiatan tersebut yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1703-03/Merdey Kopda Lasno dengan membantu masyarakat  membuat sering/Trap dan saluran air di jalan Distrik Moskonah Selatan, Kab. Teluk Bintuni, Prov. Papua Barat, Selasa (22/08/2017).

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Selain itu, Danramil 1703-03/Merdey Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa menegaskan bahwa dengan Karya Bakti adalah bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Posting Terkait