Bantu Pembersihan Pos Kamling

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Eko Handoyo bersama masyarakat Kelurahan Malawele Distrik Aimas, melaksanakan  pembersihan pos kamling dalam rangka lomba siskamling antar Kelurahan, Selasa (06/02/18).

Karyabakti pembersihan  pos kamling  dilaksanakan karena akan di adakan lomba siskamling antar kelurahan. Adapun yang di perbaiki poskamling tersebut masalah cat, lampu penerangan dan pemlesteran lantai pos kamling. Dalam giat tersebut masyarakat menyambut dengan antusias karena dengan adanya perbaikan pos kamling masyarakat merasa nyaman dalam berjaga di malam hari karena keamanan ini sangat penting.

Pembenahan pos kamling guna untuk meningkatkan system keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Keamanan disetiap lingkungan Masyarakat Kesadaran masyarakat dalam berpartispasi bidang keamanan dan ketertiban, merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bpk taryono Kepala Kelurahan Malawele Distrik Aimas menambahkan saya mewakili masyarakat kranggan lor mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Koramil 1704-01/ Sorong Timur yang terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, kegiatan ini sangat membantu dalam Menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta rasa aman dilikungan.

Serda Eko Handoyo selaku Babinsa Kelurahan Malawele menyampaikan setelah pos kamling ini selesai setiap Kepala Keluarga Mendapat Giliran untuk ronda dan diharapkan ada patroli di wilayah tersebut agar bisa aman.

Mungkin Anda Menyukai