Bazar HUT Pomad ke-73

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad), Polisi Militer Kodam XVIII/Kasuari (Pomdam) menggelar berbagai kegiatan yaitu bazar (pasar murah), ziarah rombongan ke TMP, donor darah, bedah rumah dan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat dimana kegiatan diawali dengan bazar yang bertempat di halaman kantor Detasemen Polisi Militer Manokwari pada Senin, 27 Mei 2019.

Komandan Polisi Militer Kodam XVIII/Ksr (Danpomdam) Kolonel Cpm Priatmoko, S.H, S.I.P mengatakan di hadapan awak media bahwa dalam peringatan kali ini mengusung tema “Menjadikan Prajurit Pomad yang Profesional dan Moderen serta Menjaga Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”. Selain itu kegiatan bazar ini untuk membantu Prajurit beserta keluarganya dan masyarakat Manokwari bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari terutama Sembako dengan harga yang sangat murah menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kegitan bazar tersebut mendapat respon positif dari Prajurit, keluarganya dan masyarakat Manokwari yang antusias berbelanja kebutuhan pokok sehari-harinya serta mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, khususnya kepada Pomdam XVIII/Kasuari. Bazar menjelang berbuka puasa tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Mungkin Anda Menyukai