Bentuk Disiplin Sejak Dini, Babinsa Teminabuan Latihkan PBB

Sorong – Disiplin adalah keharusan bagi siapapun untuk dapat mentaati peraturan-peraturan yang berlaku, oleh karena itu disiplin sebagai pembentukan perilaku moral harus dibentuk dan ditanamkan dari usia dini, melalui kegiatan Komsos Babinsa Kampung manelek Distrik Konda Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Bahrul melaksanakan pembinaan Disiplin dengan melatih PBB kepada pelajar SD Negeri 37 Mukamat bertempat dilapangan upacara, Senin (28/01/2019).

Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Bahrul mengatakan, pelatihan PBB kepada para Siswa siswi juga mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya Bangsa yang kini sudah mulai memudarĀ  dikalangan para generasi seperti sekarang ini.

Pelatihan PBB diberikan sesuai permintaan dari Kepala Sekolah SD Negeri 37 Mukamat, dalam rangka peningkatan kemampuan siswa siswi serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Kepala Sekolah Bapak Yance Kambu mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu. kegiatan ini dapat diharapkan dengan tertanamnya rasa kedisiplinan yang terbentuk dari usia dini melalui latihan PBB akan terbentuk perilaku positif dan sangat penting dalam perkembangan mental para pelajar.

Mungkin Anda Menyukai