Bentuk Kedisiplinan, Nasionalisme Dan Patriolisme Danramil Beserta Anggota Memberikan Wasbang Ke Paskibra

Sorong РBertempat dilapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten  Maybrat Danramil 1704-10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo beserta anggota memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada anggota Paskibra Tahun 2018 tentang Disiplin, Senin (06/08/2018).

Pembekalan PBB dan Wawasan Kebangsaan yang diberikan kepada siswa-siswi baru ini, bertujuan untuk membentuk Kedisiplinan, Nasionalisme dan Patriolisme sebelum masuk proses belajar, selain itu juga untuk menanamkan Rasa Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil 1704-10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo menyampaikan, dalam pemberian materi, tentunya disesuaikan dengan kemampuan daya pikir anak setingkat SMA yaitu dengan pola mengajak kembali untuk menginggat Nama-nama para Pahlawan Nasional serta Perjuangannya, menyanyikan Lagu-lagu Nasional, penanaman nilai-nilai saling Menghormati, Kesetiakawanan, Sopan Santun dan Giat Belajar sebagai bagian mengisi pembangunan.

Bapak Tomas salah satu guru Pembina, sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Danramil dan Anggotanya yang telah membantu kami dalam proses kegiatan pembentukan pasukan Paskibra HUT RI Ke-73, Tahun 2018.

Mungkin Anda Menyukai