Bentuk Kepedulian Babinsa Terhadap Warga Binaan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Kaleb Patipi, melaksanakan Karya Bakti pembangunan pondasi rumah bersama warga Kampung Werabuan bertempat di Rumah Bapak Edo Werwanas, Kampung Werabuan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (17/07/2019).

Pembangunan pondasi rumah warga binaan tersebut dilaksanakan secara gotongroyong dengan tujuan untuk mempererat ikatan kekeluargaan antar Babinsa dan Masyarakat sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis, selain itu dengan bergotongroyong dapat mempercepat suatu pekerjaan sesuai dengan waktu yang diharapkan, semua itu karena kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga hal ini menambah kelancaran proses pembangunannya, ujar Babinsa.

Pemilik rumah Bapak Edo Werwanas mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan membantu dalam pembangunan rumahnya. “ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakkan yang harus terus terjalin dan dalam kehidupan bermasyarakat, sekali lagi terimakasih atas bantuan dari Bapak Babinsa sehingga pekerjaan ini menjadi semakin mudah dan cepat terselesaikan,” Ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai