Bentuk Penghormatan Terakhir, Kodim 1803/Fakfak Sholat Ghoib Dan Mendoakan Atas Berpulangnya Jenderal TNI (Purn) George Toisutta

Fakfak – Bertempat di Masjid Nurul Ikhsan Makodim 1803/Fakfak Seluruh personel Kodim 1803/Fakfak melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan di lanjutkan Sholat Goib guna mendoakan atas berpulangnya salah satu Putra Terbaik Indonesia Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Rabu (12/06/2019).

Mendengar kabar Duka atas meninggalnya salah satu Putra Terbaik Indonesia tersebut, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md., memerintahkan seluruh anggota jajaran Kodim 1803/Fakfak untuk dapat bersama-sama mengirimkan doa agar Alm. Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Khusnul Khotimah dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Alm. Jenderal TNI (Purn) George Toisutta merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Darat yang menjabat pada 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011 dan Selama masa jabatannya, Alm. Jenderal TNI (Purn) George Toisutta telah mendapatkan beberapa Tanda jasa yang meliputi Bintang KEP Nararya Pratama, Bintang Yudha Darma Pratama, Bintang Yudha Dharma Nararya, dan Bintang Bhayangkara Utama serta lainnya.

Semoga Amal dan Jasa-jasa yang telah didedikasikan beliau kepada Bangsa dan NKRI dapat diterima dan ditempatkan di tempat yang mulia disisinya, Selamat Jalan Jenderal, Selamat Jalan Pahlawan doa Kami selalu menyertai mu.

 

Mungkin Anda Menyukai