Berharap Situasi Aman Dan Kondusif, Danpos Mariat Hadiri Rapat Jelang Pileg Dan Pilpres

 

Sorong – Dalam Rangka Kesiapan Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 agar berjalan dalam situasi aman dan kondusif, Danpos Distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur Hadiri Rapat setingkat Distrik dalam membahas tentang keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan, Selasa (22/01/2019).

Kegiatan rapat dalam rangka  kesiapan masing-masing instansi menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah  tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Mariat, Kapolsek, Dan Pos Distrik Mariat, Lurah Se Distrik Mariat, Para Kepala Kampung dan Ketua PBD Distrik.

Kepala Distrik Mariat menjelaskan kegiatan ini untuk membahas dan kordinasi jelang Pileg dan Pilpres 2019. Sebagai perangkat Pemerintahan, bahwa kita wajib mensukseskan pemilu 2019 agar dapat terlaksana dengan baik dan aman. Partisipasi Bapak dan Ibu sekalian merupakan bagian dari dukungan untuk mensukseskan pemilu nanti, semoga pesta Demokrasi dapat berlangsung aman damai kondusif. “Berbeda pilihan tapi kesatuan dan persatuan tetap kita jaga,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk pemilihan legislatif maupun pilpres 2019 nanti berbeda dengan pemilu sebelumnya, karena akan dilaksanakan secara serentak, semoga dengan rapat ini mendapatkan hasil yang maksimal sebagai acuan dalam keberhasilan kita semua.

Danpos Distrik Mariat mengajak agar warga turut berperan serta menciptakan tahapan Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk. Menjaga keutuhan NKRI adalah tugas Kami, namun dalam hal ini diperlukan sinergitas semua pihak. Sehingga, nantinya pelaksanaan Pileg dan Pilpres bisa berlangsung aman. Harapnya.

Mungkin Anda Menyukai