Beri Semangat Dan Motivasi, Babinsa Koramil Kota Hadir Dan Awasi Jalannya Ujian Nasional

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Awaludin Wagab beserta, Plt. Distrik Fakfak Tengah Munawir Rengen, memantau jalannya pelaksanaan Ujian Nasional mulai  tanggal 23 April sampai dengan tanggal 25 April 2019, Bertempat di SD Inpres Kampung Nemewikarya, Distrik Fakfak Tengah, Selasa (23/04/2019).

Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2019 ini dilaksanakan secara Terpusat di SD Inpres Kampung Nemewikarya Distik Fakfak Tengah yang diikuti oleh 5 Sekolah Dasar antara lain SD YPPK Raduria, SD YPK Air Besar, SD YPPK Mendopma, SD YPPK Tri Tunggal Maha Kudus Kampung Sakartemin dan SD YPPK Pasir Putih.

Adapun jumlah keseluruhan Siswa yang mengikuti Ujian Nasional sebanyak 90 orang yang di antaranya Siswa Laki-laki sebanyak 44 Orang dan Siswa Perempuan sebanyak 46 orang yang dibagi menjadi 5 kelas dan 1 kelasnya berisi 20 orang siswa.

Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini selain mengamankan jalannya Ujian Nasional juga memberikan semangat dan motivasi kepada para Siswa-Siswi agar dapat fokus dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan.

Mungkin Anda Menyukai