Bersinergitas Melalui Kegiatan Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaan

Sorong – Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Beraur Brigpol Ahmad anggota Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi Babinsa Kampung Tanah Tinggi  Distrik Malabotom Melaksanakan Anjang Sana di Kediaman Keluarga Bapak Mesak Wahafimu Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom, dalam Rangka, Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, sekaligus memberikan topi Natal Pemberian dari Dandim 1802/Sorong Kepada Putra Putri Bapak Mesak Wahafimu,dilanjutkan Kegiatan Pemasangan Spanduk Ucapan Natal Dan Tahun Baru, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk sinergitas dan solidaritas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang selalu ada di setiap kegiatan masyarakat dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi di beberapa daerah sudah sesuai dengan penegasan Danramil Lettu Inf Semba yang meminta seluruh anggota Koramil 06/Beraur terus tingkatkan pemantauan dan mengawasi seluru wilayah binaannya menjelang natal dan tahun baru 2019.

Mengenai pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, menurut Danramil Lettu Inf Semba, para Babinsa bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas Polsek Beraur untuk monitor kegiatan di wilayahnya masing-masing sehingga mampu memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. Lanjut Danramil, yang agama lain saling mendukung untuk kelancaran perayaan Natal sehingga tercipta keharmonisan antara umat beragama,’’ tegas Danramil.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn