Bintahwil Melalui Ibadah Bersama Untuk Perkokoh Iman Umat Kristiani

Manokwari – Pelda Sukar Danpos Ramil Koramil 1703-01/Manokwari menghadiri  kegiatan Ibadah bersama jemaat GKI Klasis Tanah Rubuh yang bertempat di kampung Wariari distrik tanah Rubuh kabupaten Manokwari . Ibadah bersama dengan tema Yaitu, “Yesus Kristus adalah Jalan kebenaran dan hidup” (Yohanes 14:6) dengan sub Tema “Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka, sebab itulah isi seluruh hukum Taurat dan Kitab para Nabi” (Matius 7:12), Minggu (18/11/2018).

Danpos Ramil Tanah Rubuh dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan Ibadah Kebaktian yang dilaksanakan hari ini bertujuan memelihara keimanan dan meningkatkan nilai kerohanian, juga sebagai bentuk kepedulian Kodim 1703/Manokwari untuk terus menjadikan Manokwari khususnya distrik Tanah Rubuh sebagai tanah damai Kota Injil dan masyarakat memiliki karakter serta perilaku hidup yang takut akan Tuhan”. “Seperti kita ketahui bersama bahwa di Papua kehidupan sangat unik karena terdapat berbagai suku dan bahasa serta Agama  namun demikian keragaman tersebut menjadi sumber kekuatan kehidupan bermasyarakat dan apabila keberagaman yang dimiliki tidak dirawat dengan baik akan menjadi petaka, karena memicu terjadinya pertikaian permusuhan dan peperangan antar kelompok”.kata Pelda Sukar .

Kegiatan ibadah bersama menjadi penuh khidmat dengan adanya lagu-lagu pujian, dan pelayan firman oleh  Pdt. B.Masso,S.Th. dalam kutipan kotbahnya mengatakan, “Yesus Kristus adalah juru selamat bagi kita semua, semua nikmat dan kekuatan yang kita miliki merupakan berkat dari Tuhan Yesus Kristus sehingga kita wajib bersyukur kepada-Nya karena Tuhan Yesus Kristus telah memberikan berkatnya kepada kita semua”.

 

Mungkin Anda Menyukai