Binter Tercapai Lewat Komsos Koramil Kabare dengan Para Tokoh

Sorong – Demi menjaga kedekatan dan kebersamaan antara koramil dengan warga masyarakat wilayah binaannya, Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf Musa Maknum bersama anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama bertempat di Distrik Kabare, Kab Raja Ampat, Rabu (17/05/2017).

Melalui komunikasi sosial dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat sebagai bentuk silaturahmi agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil 1704-09/Kabare dengan semua elemen masyarakat di wilayah binaannya.

Komsos juga sangat efektif untuk mengetahui lebih dekat apa yang menjadi persoalan dan permasalahan ditengah masyarakat dan untuk mendeteksi secara dini setiap isu yang berkembang di lingkungan masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan di wilayah.

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri Danramil 1704-09/Kabare Letda Inf Musa Maknum juga menyampaikan tentang pentingnya wawasan nusantara dan  kebinekaan dalam bingkai NKRI serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Koramil 1704-09/Kabare dengan elemen masyarakat dapat terjalin, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.

Posting Terkait


scholl php shell online