Cipta Menu Makanan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang Dan Aman

Fakfak – Di Komplek Kantor Pemda Kab. Fakfak Telah Dilaksanakan Acara,Cipta Menu Makanan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan aman  yang di selenggarakan oleh Dinas Pertanian Kab. Fakfak dengan Tema, “Mari Kita Menkomsumsi Makanan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman Dengan Memanfaatkan Pangan Lokal Hasil Bumi Sendiri Unyuk Hidup Sehat Aktif Dan Produktif” dan di hadiri -+ 70 orang tamu Undangan, Hadir dalam acara tersebut, Ir. Abraham Sopaheluwakan (Wakil Bupati Kab.Fakfak), Letkol Inf Yatiman A.Md (Dandim 1803/Fakfak), Drs. Nasrun. P Elake, M.Si (Sekda Kan.Fakfak), Arif Rumagesan (Kasat Pol PP Kab.Fakfak), Charles Kambu, Syafi Yarkuran (Anggota DPRD Kab.Fakfak), Gondo Suprapto (Plt Kepala Dinas Kesehatan Kab.Fakfak), Para pimpinan OPD Kab. Fakfak, Rabu (9/01/2019).

Arahan Wakil Bupati Kab.Fakfak sekaligus mambuka Kegiatan Cipta Menu Pangan Khas Lokal Nusantara yang intinya,Terima kasih atas kesempatan ini, karena dengan kesempatan ini kita bisa mengetahui kualitas Petani kita.

Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan bahwa Petani kita sudah bisa mencapai hasil yang maksimal, karena yang kita lihat di pasar sudah banyak mama-mama kita yang mendominasi pasar dari hasil kebun mereka sendiri. Mari sama-sama kita lihat yang ada di depan kita ini merupakan makanan Menu Makanan Khas Nusantara Daerah yang telah di buat oleh ibu-ibu kami ini dan ini patut kita lestarikan. Penilaian menu makanan Khas Nusantara oleh dewan Juri yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Kab. Fakfak Pencicipan menu makanan Khas Nusantara, Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

 

 

Mungkin Anda Menyukai