Ciptakan Keamanan, Warga Bangun Pos Kamling

Sorong – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan warga, Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Sertu La Giri bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), bertempat di Kelurahan Rufei RT 01,02/RW III Kota Sorong, Kamis (21/12/17).

Sertu La Giri menyampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwasannya Pos Kamling mempunyai banyak fungsi, selain sebagai untuk menjaga keamanan lingkungan juga bisa sebagai tempat bersosialisasi antara sesama warga, saya berharap kepada masyarakat setelah Pos Kamling ini jadi jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan.

Masyarakat RT 01,02/RW III di Kelurahan Rufei menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-13/Sorong, yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan pembuatan Pos Kamling kali ini. Masyarakat berharap semoga hubungan yang sudah baik antara Babinsa dengan masyarakat di Kelurahan Rufei bisa dipertahankan, untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Posting Terkait


scholl php shell online