Dalam Ulang Tahun Yang Ke 1, Kodim 1805/Raja Ampat Laksanakan Syukuran

Raja Ampat. kasuari18.tniad.mil.id, -Dalam usianya yang ke 1 tahun, Kodim 1805/Raja Ampat menggelar acara syukuran bertempat di aula Makodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend Sudirman Kel. Waisai Kota , Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat yang dihadiri ± 300 orang, Selasa (21/08/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Abdul Faris Umlati, SE (Bupati Kabupaten Raja Ampat), Muhiddin Umalelen,S.Sos M.ec. Dev (Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kab. Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1805/Raja Ampat), Rainol Bula (Ketua DPRD Raja Ampat), Ismail Saraka (Anggota DPRD Raja Ampat), Frits Wanson Simanjuntak, Spi (Kadispora Kab. Raja Ampat), Elhas Eka Sanjaya, A.md (DanposAL Raja Ampat), H.Hanaping (Imam Masjid Agung Raja Ampat), Pdt. Yudi Abdullah, S.Th (Pelayan Firman),  Anggota Kodim 1805/Raja Ampat,  Tokoh Agama Adat dan Masyarakat yang ada di Kota Waisai, Peserta Lomba Pentas Seni, Seluruh Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Letkol Inf Josef Paulus Kaiba Sebagai Dandim 1805/Raja Ampat mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh undangan dan anggota Kodim 1805/RA, beserta Ibu Persit atas kehadirannya dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan selama ini.

Dandim mengungkapkan waktu berjalan begitu cepat sehingga tidak terasa dari mulai detik, menit, jam, hari, minggu, bulan. Bahkan sampai pada tahun ini tepat pada tanggal 20 bulan Agustus tahun 2019 Kodim 1805/Raja Ampat sudah berjalan satu tahun lamanya.

Itu semua adalah proses, itu semua adalah perjalanan dan itu semua merupakan kerangka waktu yang kita sudah lalui bersama untuk membangun, menjaga,

memelihara negeri ini terutama untuk Raja Ampat. Kita berfikir, kita berbuat dan kita bekerja untuk kemakmuran dan kedamaian di tanah ini. Kita semua mengakui bahwa hidup adalah berkah, sehingga harus bermanfaat bagi orang lain.

Dandim berharap kedepanya kita semakin mempererat kebersamaan, singsingkan lengan, kepalkan tangan, dan bangkit untuk tanah air kita, agar menjadi lebih baik, lebih bersahaja karena kami tidak akan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara tanpa bantuan rakyat dan yang tak kalah pentingnya semua itu adalah nilai ibadah kita.

Diakhir acara Dandim 1805/Raja Ampat dan Ketua Persit KCK CAB. XLII Memotong kue ulang tahun dan membagikan kepada Perwakilan Tamu undanga dan membagiakan piagam kepada peserta Lomba yang diselenggarakan oleh Kodim 1805/Raja Ampat

Mungkin Anda Menyukai