Dampak Babinsa Sorong Berada Di Wilayah Binaan

Sorong – Babinsa sebagai satuan kewilayahan bidang teritorial diharapkan dapat dan mampu mengikuti kegiatan, baik itu kegiatan dalam satuan, maupun kegiatan diluar satuan dalam rangka mendukung program-program kemasyarakatan yang ada di desa binaan, Jum’at (16/03/18).

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Adi Masruri, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua PKK Kampung Yembuba  Ibu Doroti Sawiyai beserta seluruh masyarakat Kampung Yembuba, Distrik Meos Mansar, Kabupaten Raja Ampat.

Tujuan Babinsa dari Komunikasi Sosial (Komsos) ini adalah mengajak Ketua PKK beserta Ibu-ibu PKK lainnya untuk dapat mengaktifkan kembali kegiatan PKK khususnya dibidang kerajinan khas. tentunya dengan aktifnya kembali kegiatan PKK dapat menambah penghasilan bagi keluarga, imbuh Babinsa.

Ketua PKK Ibu Doroti Sawiyai merespon dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Adi Masruri, atas saran yang sangat bermanfaat demi kemajuan kampung yang menjadi wilayah binaannya.

Posting Terkait


scholl php shell online