Dandim 1704/Sorong Hadiri Ibadah Bersama, Peresmian Dan Pentahbisan Gedung Gereja Dan Pastori Baru Jemaat Effata

Sorong – Bertempat di Gereja GKI Effata Kampung Wilti Distrik Klabra Kabupaten Sorong, Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.IP didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Oci Andar D. Panggabean beserta Danramil 1704/Sorong Kapten Inf Efendy Muchlison dan seluruh Anggota Koramil 1704-06/Beraur yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah bersama di Gereja GKI Effata sekaligus Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja serta Pastori baru Jemaat Effata, Minggu (01/07/2018).

Turut hadir dalam acara Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja dan Pastori Baru Jemaat Effata Wilti adalah Bupati Sorong Bapak Dr. Jhony Kamuru, SH. M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sorong Bapak Adam Klouw, Sekretaris Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Igore, S.Th, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sorong, Mantan Bupati Sorong Drs. Stevanus Malak, M.Si beserta Istri, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sorong Bapak Kalami, Ketua Bakal Klasis Malamoi Pdt. E. Sarwom dan Para Todat, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan Se-Distrik Klawak.

Tujuan dari dilaksanakannya Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja serta Pastori baru Jemaat Effata tersebut adalah agar pelayanan di Gereja Jemaat Effata dapat berjalan dengan baik dan sebagai tempat pembinaan mental bagi anggota Jemaat Gereja GKI Effata Kampung Wilti Distrik Klabra Kabupaten Sorong.

Diharapkan dengan adanya Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja serta Pastori baru Jemaat Effata tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat setempat termasuk prajurit TNI yang berdinas di wilayah tersebut.

Mungkin Anda Menyukai