Dandim 1715/RA hadiri penutupan Turnamen Piala Raja II

Raja Ampat – Dandim 1715/RA Menghadiri Penutupan Piala Raja II Tahun 2018 di Stadion Klanafat  Kabupaten Raja Ampat yang ditutup Secara resmi oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Abdul Faris Umlati SE(Bupati raja Ampat), Manuel Pieter Urbinas,Spi, Msi (Wakil Bupati Raja Ampat), Dr yusuf salim M.SI (Sekda kabupaten Raja Ampat), Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Dandim 1715/Raja Ampat), AKBP Edi Setyanto Erning, Sik (Kapolres Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/Raja Ampat), Lasiman,S.sos (Asisten 1 Setda Raja Ampat), Muhidin Umalelen (Asisten III Setda Kab Raja Ampat), Kery Yarangga (Perwakilan PT Freeport), Erik Yoku (Perwakilan PT Freeport), Frits Simanjuntak (Kadispora Raja Ampat), Apolos Sewa (Kadistrik Kota Waisai), Seluruh pimpinan OPD Kab. Raja Ampat, H Mohamad Said, bpk simon (Perwakilan PT Freeport Indonesia), Senin (19/11/2018).

Para penonton yang antusias memenuhi lapangan bola ini selain acara ini menjadi hiburan dari permainan bola yang sangat bagus dari kedua tim pertandinga ini berlangsunh dengan penuh perjuangan dari kedua tim dan akhirnya dengan berakhirnya waktu yang ada pertandingan antara Tim Peraikos Kota Sorong melawan PS Klanfat Raja Ampat dengan Skor 0-1 dimenangkan oleh Tim PS Klanafat Raja Ampat.

Acara serimonial penyerahan hadiah kepada Top skor oleh Irfan Mofu Tim Ibon Bonjos Raja Ampat, Best player Imbes Wamea dari Persikos Kota Sorong, dilanjutkan dari juara 3 bersama diraih oleh PS Persikos Kabupaten sorong dan PS Aibon Bonjos Raja Ampat, Juara 2  Diraih oleh PS Peraikos Kota Sorong dan juara Juara 1 diraih oleh Ps Klanafat Raja Ampat, untuk mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam dari panitia penyelenggara.

Pada Sambutanya Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umalti,SE menyampaikan  Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan penyelenggaraan Piala Raja II tahun 2018.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada PT. Freeport Indonesia, Bank Papua, BNI, PT Gag Nikel dan Buma Grup serta para sponsor lain atas kerja samanya sehingga turnamen Piala Raja Ini  dapat berlangsung dengan sukses, semoga event ini akan terus mendorong dan memotifasi kita

Semua untuk kegiatan membangun bidang olahraga yang telah berperan aktif dalam pembagunan, diketahui bahwa pemkab Raja Ampat sangat konsen dan fokus pada pengembangan dan pembinaan bidang olahraga.

PSSI, KONI Papua Barat agar kiranya Raja Ampat diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event olahraga baik tingkat lokal maupun Nasional saya juga berharap agar penyelenggaraan Piala Raja tahun 2019 akan lebih meriah lagi dan jumlah Tim akan semakin bertambah.

Selamat bagi tim yang sukses meraih juara dalam turnamen ini, dan bagi tim yang belum berhasil kiranya semakin menambah motivasi untuk berlatih hingga tahun depan bisa bersaing dan mendapatkan juara. Ungkapnya

Mungkin Anda Menyukai