Dandim 1802/Sorong Serahkan Hadiah Kepada Para Juara Fun Run 5 K

Sorong – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I. Pol., M.M., mendampingi Wakil Walikota Sorong  dr Hj Pahimah Iskandar melepas Fun Run 5 K yang diselenggarakan Swis-Belhotel Sorong di Jl. Jenderal Sudirman, Malawei, Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (18/08/2019).

Kegiatan Fun Run 5 K tersebut dalam rangka HUT ke-5 Swiss-BelHotel sekaligus meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Start yang di mulai pada pukul 07.00 WIT mengambil rute start dari depan Swiss-BelHotel melewati JL.Ahmad Yani depan Polres Sorong Kota hingga belok Masjid Al Jihad dan finish kembali di Swiss-BelHotel.

Menurut Pihak Swiss-BelHotel kegiatan Fun Run 5 K yang di selenggarakan adalah untuk mendukung pola hidup sehat, salah satunya adalah memasyarakatkan olah raga dengan menggelar 5 K Fun Run. Diharapkan melelui 5 K Fun Run ini dapat memeberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan serta mamaknai perayaan HUT ke 5 tanpa menggelar party-party melainkan even yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam even yang pertama kali digelar ini Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I. Pol., M.M., berkesmpatan menyerahkan hadiah yang di siapkan pihak Swiss-BelHotel berupa medali, uang tunai, dan vouceher hotel  kepada para juara Fun Run 5 K.  Juara kelas putra ke I Hagai Sapulete, juara ke II Arnolis Mentansan, dan juara ke III Yower. Sedangkan juara untuk kelas putri ke I Apriyani Arwakon. S, juara ke II Tania mangaprow, dan juara ke III Pricilya Stevany Tentua.

Lomba lari 5 K dikuti sekitar 300 peserta dan di hadiri oleh Wakil Walikota Sorong  dr Hj Pahimah Iskandar,  Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I. Pol., M.M., Perwakilan DPRD Bapak Samsudin Johan, Kepala BPJS Kesehatan Kota Sorong Bapak Harbu Hakim serta pimpinan mitra kerja lainnya.

Mungkin Anda Menyukai