Dandim 1803/Fakfak Hadiri HUT Ke 14 Distrik Bomberay

Fakfak – Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, menghadiri Acara Ulang Tahun Distrik Bomberay yang ke 14, dan pertemuan dengan masyarakat Bomberay yang di Hadiri oleh Bupati Fakfak, Danramil 1803-05/Bomberay Lettu Inf Zaenudin, Dan Pos TNI-AL, Kapolsek Bomberay, Kepala Distrik Bomberay, Kepala Kampung se Distrik Bomberay, Ibu-ibu PKK serta Masyarakat Bomberay, Rabu (20/02/2019).

Perayaan HUT Distrik Bomberay yang ke 14 dilaksanakan di lapangan sepak bola SP3 Distrik Bomberay dan berlangsung dengan sangat meriah, seluruh masyarakat dengan hati yang gembira menghadiri perayaan Tahunan di Distrik Bomberay. Perayaan HUT Distrik Bomberay ini merupakan salah satu ucapan rasa Syukur atas apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang selama ini telah diberikan kepada seluruh masyarakat di Distrik Bomberay.

Diakhir pelaksanaan Pemerintah Daerah memberikan secara simbolis 1 Unit Mesin Parut Kelapa kepada Ibu-ibu PKK, Distrik Bomberay untuk dapat di mamfaatkan untuk keperluan PKK. Diharapkan dengan adanya perayaan ini Masyarakat seluruh Aparatur Distrik Bomberay dapat bertambah Dewasa dalam menyikapi segala hal, dan terciptanya rasa Kekeluargaan antar sesama masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Distrik Bomberay.

 

Mungkin Anda Menyukai