Dandim 1805/Raja Ampat Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka HUT Kabupaten Raja Ampat ke – 16

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba Ikut serta dalam pelaksanaan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Raja Ampat dalam Rangka HUT Kabupaten Raja Ampat ke -16 tahun 2019 di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) yang diikuti ±1500 orang, Jumat (3/5/2019) Pukul 08.00 WIT.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, Sekda Kab Raja Ampat M. Yusuf Salim, M.Si, Seluruh kepala OPD di Pemda Kab. Raja Ampat, Personil TNI, Polri, Pelajar dan Seluruh lapisan masyarakat Kab Raja Ampat.

Kegiatanantai HUT Kabupaten Raja Ampat ke -16 tahun 2019 itu dipimpin oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, Jalan santai tersebut start di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dan Finish di Lapangan Kompleks Kantor Bupati Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat mengatakan melalui kegiatan jalan santai, Pemerintah Daerah ingin menyampaikan hidup sehat bagi seluruh lapisan masyarakat ungkap Bupati sebelum melepas peserta Jalan Sehat.

Di akhir Kegiatan Bupati Kabupaten Raja Ampat, Dandim 1805/Raja Ampat dan Asisten 1 Setda Kabupaten Raja Ampat membagikan Hadiah Dorpraize.

 

Mungkin Anda Menyukai