Dandim 1805/Raja Ampat Terima Kunjungan Tim Wasrik Pusterad

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Bidang Teritorial dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin Kolonel Czi Arh Kunto, beserta 2 (dua) orang anggota Perwira Pemeriksa (Kapten Inf Rahman, Kapten Cku solvan dan 1 (satu) orang Bintara Serka Wilun N. Bertempat di Ruang Data Makodim 1805/Raja Ampat Jln. Jenderal Sudirman, Kel Kota Waisai, Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat, Rabu (17/07/2019).

Dalam sambutannya, Dandim 1805 Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Pusterad di Markas Kodim 1805/ Raja Ampat.

Selanjutnya diminta agar Staf territorial Kodim 1805/Raja Ampat menyiapkan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik. “Para pejabat Staf terkait agar jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Pemeriksa, agar jalannya pemeriksaan dapat berjalan lancar, sehingga dapat diketahui kekurangan maupun kelemahan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan datang”, terang Dandim.

Mungkin Anda Menyukai