Dandim 1805/Raja Ampat Beri Arahan Anggota Persit di Acara Pertemuan Gabungan

Raja Ampat – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1805/Raja Ampat mengadakan pertemuan Persit gabungan seluruh ranting jajaran Cabang XLII yang digelar di Aula Kodim 1805/Raja Ampat, Jln. Jenderal Sudirman, Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (9/03/2019).

Acara dipimpin langsung Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba selaku pembina Persit KCK Cabang XLII Kodim 1805/Raja Ampat dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1805/Raja Ampat Ny. Josef Paulus Kaiba

Diawal sambutanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Persit terutama bagi anggota Persit yang baru pertama kali ikut pertemuan.

Menurut Ny. Josef Paulus Kiba pertemuan ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya untuk membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 1805/Raja Ampat.

“Pertemuan ini dapat menjadi sarana tepat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, mempererat persatuan dan kesatuan serta sebagai pembekalan kepada setiap anggota persit baik sebagai istri maupun sebagai Ibu bagi anak-anaknya di dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari,” katanya.

Ny. Kaiba menambahkan, dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg, untuk itu ia berharap ibu-ibu Persit jangan terlibat langsung karena suami kita merupakan anggota TNI yang netral, agar tidak disalahgunakan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu selaku Pembina Persit Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menyampaikan bahwa peran ibu sebagai anggota Persit KCK dan selaku pendamping suami sangat berkaitan erat dengan pelaksanaan tugas Kodim 1805/Raja Ampat dan jajaranya.

“Peran ibu sebagai anggota Persit KCK dan istri prajurit harus tetap melaksanakan kewajibanya untuk mendampingi dan mendukung suaminya dalam bertugas,” kata Letkol Inf Josef Paulus Kaiba.

 

Mungkin Anda Menyukai